Saturday 19 August 2017

Teknik Profit Konsisten Forex Trading


Teknik forex Profit konsisten. Alhamdulilah, blog ini dibuka oleh sifu topup dari Geng Fx Trader untuk dijadikan bahan bacaan dan panduan pada sesiapa sahaja yang terlibat dalam bidang forex Mungkin Anda telah menghabiskan Ribuan ringgit untuk belajar dan memahami bidang ini malah mungkin juga telah mengalami kerugian yang Rombak sedikit Saya juga mengalaminya sebelum ini dan sayaatas untuk membantu rakan2 dalam bidang ini belajar tanpa menghabiskan duit yang banyak sayangilah duit anda bidang forex tempat untuk anda menjadi kaya dengan cepat, tapi ianya boleh dijadikan tempat untuk anda kaya dan berjaya jika anda sabar dan Ilmu juga yang telah anda kuasai. Dalam blog ini bukan lah keseluruhannya saya kongsi, tapi saya lebihkan kepada teknik2 yang profit sahaja kerana anda mahukan keuntungan dalam forex bukan dengan yA rajin2kan diri anda membaca dan backtest samaada demo atau simulator banyakkan juga bertanya pada mereka2 yg Berpengalaman dalam bidang Tiada r Akan di forex jangan risau kerana saya telah mengumpulkan rakan2 trader di dalam grup telegram, sesiapa saja dijemput menyertai grup ini tiada bayaran yg terkena klik link untuk join. Anda juga boleh belajar di channel telegram kami di. Post ini saya akan kongsikan teknik Scalping ABC Asal Tutup atau hit n run bila profitnya dekat dan ABH asal biru tahan dan ABS asal biru swing saya sebenarnya scalper, intraday dan swingger ikuti keadaan market. Pertama sebelumnya anda bermula sayaikan anda membuka satu akaun ECN apa2 broker yang bisa banyak kelebihan ECN kamu spread Yang baru dan harga langsung dari bank2 Dan saya rekomenkan anda ecn just forex kerana deposit ecn serendah 10usd, anda boleh mendaftar di. isi borang mendaftar terlebih dahulu. gratisindo. com masuk semua skrg lihat gambar dibawah tempat 1st entry utk buy housing stochastic bersilang di harga minimum Ao Dan close di harga tertinggi AO atau entry buy di line biru demand close di line merah supply Trendline merah dan biru ut K baca tren merah downtrend cari jual, biru uptrend cari beli, masuk sabar bersilang dan tukar warna. Utk abc cari sideway di H1 kemudian masuk di m5.ini adalah contoh ABC asal biru tutup anda boleh tutup 30-60pip meski ada dapat pip yg sedikit Kalo mau digandakan dengan entry 10 layer anda akan terima 30pip x 10layer 300pip. utk abc anda boleh beli harga terendah dan harga di supply tertinggi harga stok dan permintaan masuk banyak 0 01 terlebih dahulu. Untuk Abh asal biru terus, wajib Analisa tf besar seperti h1 h4 samaada ikut tren atau tidak masuk tren di tf kecil m5 bakar analisa dan monitor di tf besar. untuk abc boleh tutup harga tutup permintaan biru Sila gunakan script closeallitr atau closealltrades untuk menutup semua keuntungan atau posisi. Sript sila pastikan tombol AutoTrading bewarna hijau, jika merah tidak berfungsi. untuk abh hold sila monitor tf besar seperti h1 h4 d1.Untuk abs asal biru swing juga Perlu diawasi lebih dulu untuk menahan lebih lama. Anda juga bisa cari TP di demand atau supply zone. Jika masih belum faham lihat detail di channel KLIKSINI atau untuk bertanya sila bergabung dengan grup telegram kami KLIK SINI. Cara Profit Konsisten dan Terhindar dari MC di Trading Forex Tulisan ini bermula dari tulisan seorang trader dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER berbagi, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. beberapa waktu lalu ane pernah berbagi salah satu akun ane Profit 30 dalam 3 minggu, ada yang bilang bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, target target ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru Ane bilang kurang lebih seperti. Kalau kamu mau serius di forex dan masih sering MC dan merasa susah untuk profit, sekarang mulailah berfikir realistis itu forex itu bisnis, coba turunkan target profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan hilang dari kamu, karena sebenarnya forex itu bisnis Yang paling mudah dan bersabarlah karena ekuitas dan kesabaran itu segalanya di forex. dari kata2 itu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin mulai dari target ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC sekarang ini ane sudah sampai pada titik Angka target 5 perbulan yg menjauhkan ane dari MC meski kadang melebihi target hingga 7,5 - 9 perbulan dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan itu, lagian 5 perbulan itu banyak juga, kalau ane hitung dicompound lagi menjadi sekitar 79 pertahun, Bisa sebutkan masih jauh lebih besar dari bunga bank, dan trader kelas George Soros itu menurut info cuma membukukan pr Ofit konsisten 20 - an pertahun, nah lho kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane itu tidak memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurut agan-agan disini gimana berapa target sampingan agan agan disini. ini adalah tabel compound profit selama musim Seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabel ini kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa profit 7 5 perbulan saja dengan konsisten sangat fantastis. menurut saya MC itu ngga ada, pasti bagi trader yg ingin profit besar dg modal kecil dan dlm waktu Yg singkat, komentar Waheed Sheeva Diskusi pun berlanjut Izzi Ramdani mengatakan hal nubi masalahnya lainnya sbnrnya ada pada hubungan antara tujuan trading dan kesiapan modal Kalo tujuannya utk investasi masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan target sandar saja ,, Tapi kalo tujuan trading utk Memenuhi kebutuhan rutin 50 USD terlalu kecil kecuali punya pemasukan selain dari trading. Kalo targetkan hanya 10 Perbulan dari modal 50 USD, sebulan keuntungan hanya 5 USD imut banget gak dicompound lagi ini yg penyebab trader jadi berambisi dan overtrade. Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 pasti profit 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah target target ratusan persen Sorros itu uangnya Di atas jutaan dollar profit 20 persen pertahun udah cukup. Sy 10 saja tiap hari dari total dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo rutin sebulan sudah 200 Utk ngakali risiko sy pake 2 akun ,, yg satu akun dapur, modal agak gede, target cuma 3-5 sehari pasang antara 60-100 Yg satu lagi akun jangka panjang, mogal seadanya, wD Kapan butuh aja target santai terserah dapet berapa aja tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak dapet jg gak apapa, kan udah ada pemasukan dari akun hati Sahut Ramdani. Su Gie pun sebenernya sebutkannya mau ganti cukup10 saja dari total dana yg ada hasilnya di luar Biasa om Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut Masalahnya bisa kontrol emosi dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah bisa 10 pips. Kalau saya sih gan lebih memilih profit kecil tapi selalu konsisten di bandeng laba besar tapi selalu di hantui resiko MC yg sangat cepat trading bukan untuk berlomba lomba mencari profit besar tapi bagaimana bisa selalu profit profit kecil hasilnya cetus mr rifkie. Lontaran terakhir disampaikan oleh Fraiday Gestry, tidak ada yang salah dengan target asalkan kita tahu batas kemampuan kita dalam hasil keuntungan, gak ada yang marah kalo kita profit banyak atau sedikitpun, kalo trading dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti ngomel kalo profitnya kecil hehehe bercanda Analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan dan pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk dipotong longgar jika analisa kita salah lebih baik longgar dari MC maaf ini pendapat saya pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika anda merasa tulisan di atas berguna, Luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya Terima kasih. INI ADALAH BEBE RAPA JENIS TEKNIK STRATEGI RAKAN2 FORMULIR FOREX Anda Boleh Kuba, tapi tak perlu sampaikan saya percayalah saya sendiri tak pernah cuba pun lagi. Perkongsian TEKNIK 5 PAGI yang untung giler. Thread ni aku khaskan untuk newbie-newbie macam aku yang lemah analisis teknikal tapi masih Ingin cuba mengaut keuntungan dari forex Teknik 5 pagi bisa mendatangkan keuntungan yang konsisten kerana banyaknya sesetengah pasangan seperti EUR USD yang polanya boleh dijangka. So biar aku mulai dulu dengan teknik pertama dari aku. Salam guys dan sifu forex semua, cucu newbie forex nak kongsi trading Sistem harap cepat dan kalau salah tolonglah tunjukkan. Nak mintak jasa baik korang sume untuk uji sistem perdagangan tenaga ni. Setakat ni aku dah buat cukup beberapa keuntungan jugak melalui sistem ni Keuntungan yang sangat konsisten Oklah langsung ke sistem. Bingkai waktu D1 H1.Indikator Tak Ader. Pair Sume boleh tapi setakat ni aku hanya coba kat GBP JPY ngan EUR USD.1 Bila naik je candle baru untuk hari berikutnya korang cepat-cepat le Tak tertunda order beli stop 20 30 pips lebih murah harga buka.2 Letak gak tertunda order sell stop 20 30 pips rendah dari harga open.3 Stop loss 30 pips dan Take profit 20 pips tapi lebih mantap kalau tak pakai SL cuma kena dok depan pc Je la huhu.4 Bila salah satu TP dah kena cancelkan pending order yang satu lagi. Korang leh lihat kat D1 atau H1 chart sejarah untuk pair2 yang korang suka. Cuba test sistem ni dan kalau korang suka dan sesuai dengan korang bisa di sebelah lain. Ada penambahbaikan jangan segan2 postkan kat disini eh Semoga kita semua beroleh kehijauan pips heheh. Teknik 2 Ihsan masta moneymaker3000. Aku pakai lilin setiap hari, pasang gu berdasarkan candle semalam Jika candle semalam bullish, harini kol 5 masuk beli Jika semalam bearish, harini masuk jual tp 140 sl 180.Teknik 3 Ihsan masta moneymaker3000. Oke ni lagi satu teknik mudah tapi bukan kol 5 pagi, kalau2 masa pun bole pasang PO ni berdasarkan lilin sehari dalam sebulan hanya 2-3 kali je harga sentuh PO ni. Caranya, kalau harga semalam bullish, pagi ni kita siap2 siap pasang sellstop Candle semalam bearish, pagi ni kita siap2 siap pasang buystop Contoh bole tgk kat graf bawah pair GU. Cube tgk no 1 tu, aku pasang sellstop kat harga terendah semalam, dan no 2 aku pasang buystop kat harga tertinggi semalam Take profit 10-25pips dah Memadai. bezaynya, tp100 sl 50.kalau sl, esoknya boh banyak double. kalau tp, esoknya mulai banyak kecik balek. Jika Anda ingin berjaya, ada beberapa perkara yang Anda butuhkan untuk tahu. Saya dahului belajar kita ini dengan bismilahirahmanirahim meminta laluan nilai otai2 forex Untuk saya kongsi ilmu yg saya ada yg boleh berikan maanfaat kepada mereka yg berkecimpung dlm bidang ini.1 Ingat Urusniaga forex adalah satu bidang yang sangat berisiko tinggi Ianya menjadi resiko yang besar jika anda tamak harus b Ersedia dengan kemungkinan tersalah arah maka gunalah volume perdagangan yang bersesuaian mengikuti money management anda sama dengan konsep Win-Win Situation 50 utk profit dan 50 utk loss adil.2 Keuntungan dan kerugian dlm urusniaga forex ini juga bukan hanya tertakluk kpd pengetahuan malah SIKAP pelabur Dan trader juga memainkan peran penting dlm menentukan jumlah keuntungan dan kerugian anda Usah profit yg berganda ganda dalam masa yg sebentar lagi sedikit demi sedikit sdikit Janji profit setiap hari. Forex mensyaratkan anda sendians berdisplin, hati2, bersabar, mengawal diri, bertenang, dan tidak Tertekan semasa menjalankan trading Perdagangan dalam keadaan tertekan tidak akan membantu, malah bisa menyeduh anda melakukan kesilapan.3 Dalam FOREX, anda tidak boleh main belasah dan hanya tergantung kepada nasib anda kena rang arah mana yang sebenar harus anda pilih pemilihannya dari segi teknikal analisis Mahupun fundamental yang kamu ikuti Perkembangan semasa ekonomi menerusi berita yang saya maksudkan teknikal adalah dr pengkajian dan pemerhatian mata anda sendiri terhadap perubahan atau gerakan candle stick Ada sesetngah org menggunakan indikator utk itu Fundamental pula adalah merujuk kepada laporan berita yang boleh diperolehi dari halaman web.4 jangan sayang CUT KEHILANGAN Jika Dah rasakan anda salah arah, bersedialah untuk cut loss tersebut Biarlah rugi apa yang dah rugi asalkan anda tidak bisa terima kasih jika anda yakini dalam masa terdekat dier akan kebalikannya keaarah trading anda, maka tidak perlu lah nak cut atau tutup trading tersebut, tunggu Ajerlah yg penting money management, semoga anda bisa ditangguhkan lagi byk anda boleh rolling lagi utk memastikan anda dalam keadaan selamat .-------------------------- -------------------------------------------- MM-Money management adalah yang Paling penting Ianya adalah untuk anda sekiranya anda melakukan kesilapan memilih arah trading Sebaik-baik Nya biarlah modal mu boleh bergulir 1000 pip keatas kalau 5000 pip lg baik atau lebih lagi, lagi lah baik dan selamat kalau dah teror tu boleh la nak trade sd 500 pip rolling apa yang saya maksudkan bergulir kat atas adalah, sebagai contoh jika anda hanya bermodalkan Usd1000, berarti untuk rolling 1000 pip, max volume yang anda harus gunakan adalah usd1 00 usd1000 1000 pip rolling usd1 00, kalau nak rolling 2000 pip, usd1000 2000 pip USD0 50.Kenapa Terus Menerus LOSS. trading style tidak akan dibincang kat any cause Trading style tak salah. sebab dan akibat kata la korang masuk pos 10sen dengan modal 100 dolar atau 20sen dengan modal 200 dolar nisbah mm 1 100 alas kesalahan adalah kerana sayang pada pos yg sedang beres padahal dah dahak sistem korang dah tunjuk pos tu salah ini adalah Kesalahan yg lumrah semua trader lama memang tau ni dan selalu berpesan agar tidak sayang pada pos. Banyak trader yang aku jumpa adalah trader yang tamak dan lansung tk ikut money management Loss Dan depo lagi lansung tak sayang duit pedagang yang aku jumpa bermodalkan hanya usd100 dan layan vol size trade jadi usd1-2 per trade pastu loss dan depo lagi kalau nak untung besar nak masuk perdagangan dengan usd1, gunakan lah modal usd1000 baru lah padan aku sedih Lah kalau korang loss. bayangkan kalau u bisa usd1000 dan trade dengan vol usd1, kamu ada 1000 pip utk rolling dan u tenang utk buat utk menghapusnya aku, aku nak 5 jer sehari, bermodalkan usd1000, aku hanya butuh penggunaan vol trade usd1 sahaja dan Aku hanya perlukan 50 pip sahaja sehari untuk dpt usd50.Namun ramai trader yang depo usd100, nak untung bepuluh puluh usd sehari yer la, takkan nak guna vol ukuran perdagangan untung 50 pip pun baru dpt usd5 memang la skit aku pun rasa skit cam wat letih La plak trading. sebab tu aku cadang trader bermula dengan modal usd1000 jadilah bleh buka trade dengan ukuran vol usd1 00 per trade pada satu2 masa cukup 1 trade tak yah dok pening dengan banyak trade atau banyak pair pelangi u bersed Ia utk cut loss atau clear mengambang dengan bg bom open trade ke -2 dengan vol lbh besar. kesimpulannya mudah memeranjatkan forex ni pun benar mudah ada ada sikit je peraturan dia mm, gaya trading dan kawal float tu je pusing2 camna pun balek kat 3 perkara Ni bayar kelas ribu2 pun balek kat yg 3 ni jgn la salahkan sapa2 kalau gagal broker tak salah internet tak salah server tak salah platform pun tak salah buktinya, semua orang usahawan yg sama, tapi tak semua rugi sekian. Banyak trader bilang, MACD bukan Lah indikator untuk masuk, ya memang, tapi di sini saya ingin berbagi bagaimana dengan indikator indikator MACD saja anda bisa mendulang keuntungan melimpah. Teknik ini saya bisa di sebuah ebook berbahasa ingris, jadi saya coba share, semoga teknik ini bermanfaat untuk anda. oke kita Mulai saja, konsepnya seperti gambar berikut L Long atau Beli S Short atau sell. ini masukkan referensi nya. Pengaturan MACD MACD di 1 Fast EMA 5 2 Slow EMA 13 3 MACD EMA 1.Horizontal Lines Tiga set horizo Garis ntal di atas dan di bawah nol harus digambar di jendela MACD pada level dan juga di atas nol 1 Level 0 0015 2 Level 0 0030 3 Level 0 0045 4 Level 0 0015 5 Level 0 0030 6 Level 0 0045.nah info info Teknik trading forex menggunakan MACD agar profit konsisten, semoga sukses. FBS Indonesia Broker Terbaik Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS, bergabunglah sekarang juga dengan kami trading forex ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1 FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100 SETIAP DEPOSIT ANDA 2 SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan 3 DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya. Buka akun anda di -------------- --- Jika butuh bantuan hubungi kami melalui Tlp 085364558922 BBM FBSid007.Hanya daftar saja daftar dan terverifikasi kamu dapat 123 langsung bisa buat trading dan keuntungan bisa di ambil bisa menggunakan bank nasional yang ada di indonesia, BRI, mandiri, BCA, BNI silahkan Daftar di. Membaca judulnya saja saya yakin sahabat2 Penasaran dengan teknik keuntungan yang satu ini Iya kan Hahahhaaha Memang benar, teknik yang kita bahas ini adalah teknik pamungkas Tanpa ada teknik ini maka semua teknik profitkonsisten yang saya ajarkan akan sangat tidak berguna Oleh karena itu saya suka sahabat2 mau belajar dan mengamalkan teknik ini dengan Benar-benar serius sudah siap belajar teknik ini Ok, kita mulai sebetulnya teknik ini sudah sahabat tau, saya yakin itu saya dan yakin juga sahabat2 sudah pernah menggunakan teknik ini. Harga ini tekniknya tidak ada harganya karena kalian bisa merasakannya secara gratis di berbagai Forum dan group Tapi sangat fungsional dan sangat penting dalam menjalankan bisnis trading forex Kalian tahu apa itu Benar Teknik Manajemen Resiko atau Manajemen Modal Manajemen Uang JANTUNG TRADING FOREX - Volume acak-acakan pasti gagal - Risiko Lebih Dari 5 Pasti Gagal - TP Lebih K Ecil dari SL Pasti Gagal - Tanpa TP Dan SL Pasti Gagal - Sembarangan Resiko Vs Reward Pasti Gagal - Gonta Ganti Resiko Pasti Gagal - Ingin Cepet Kaya Pasti Gagal - Mengandalkan EA Perdagangan ROBOT FOREX Pasti Gagal FOREX ASET Sembarangan MM Dijamin saldo anda tidak akan bertahan dalam 3 Bulan Saya mau berbagi TIPS atas apa yang saya alami saat ini Saat ini dengan modal ribuan di balance saya pun tidak buat saya TEGANG, TAKUT, PANIK Tapi saya tetap ENJOY, Santai, Nyaman, bahkan tidak stres saya jalan-jalan meski TRADING tetap BERJALAN Saat ini saya hanya cek trading sekitar 5 - 10 menit dari 12 Chart Tidak Ada Signal, Langsung Tutup MT4 Sisa untuk urusan lainnya Saya Ingin KENYAMANAN Trading ini mengandung anda Misalnya Anda tidak SHOCK kapan buka Open Order, tidak DAG DIG DUG ketika trading , Tidak STRESS saat komputer di tinggal, TIDAK TAKUT jika KEHILANGAN, Tidak Lagi Pernah Kena MC Bila Perasaan itu anda DAPATKAN Saya Jamin Mau MODAL ANDA RATUSAN RIBU USD Pun, past I AKAN BERTUMBUH DIJAMIN Tidak akan HABIS, anda SANGGUP membangun TRADING UNTUK HIDUP Profit trading anda akan SANGGUP membiayai KEHIDUPAN anda dari sekarang Disini anda SUDAH SIAP bangun ASET Milyaran USD Anda sudah bisa dibilang INVESTOR Sejati Kalo Trading anda saat ini masih buat anda TEGANG, SHOCK , DAG DIG DUG, Gak Bisa Ninggalin Monitor, Gak Tenang Tidur, dll. SCALPER MANIA Saya mengkaji anda UBAH Metode TRADING Anda saat ini, ini PERSIAPAN ketika anda nanti dan DANA RIBUAN USD di FOREX SCALPING itu tidak SANGGUP tahan dana diatas 1.000 Udah Keburu SHOCK , TAKUT, KHAWATIR Seperti anda tahu PSYCHOLOGY Trading itu Pun BERPERAN Penting untuk Sukses di FOREX Ketika anda TAKUT, KHAWATIR maka trading anda dijamin BERANTAKAN tapi saya yakin anda pasti bisa ingat selalu Money Management Money Management itu yang akan menjamin MASA DEPAN anda karena itu adalah JANTUNG TRADING FOREX Anda. Percayalah Jika sahabat2 tidak menjalankan prinsip ini maka hampir bisa di pastikan Bisnis trading forex anda tidak akan berjalan bahkan bisa dengan cepat mengalami kehancuran INGAT FOREX BUKANLAH BISNIS SKEMA CEPAT KAYA Jika anda masih memiliki pemikiran dan pola pikir seperti itu maka anda tidak cocok berkarier di trading forex cocoknya di air hehehehe kayak paranormal baen Sudah terbukti nyata, dari pengalaman Pribadi, teman-teman, rekan-rekan di forum-forum, semakin kita menghendaki cepat kaya maka semakin cepat pula modal trading kita habis jangan pernah mencari teknik trading full margin yang bisa menguntungkan secara konsisten Itu tidak ada dan tidak mungkin ada Saya sudah mencoba berbagai teknik , Strategi, dan Analisa Bahkan Robot Trading untuk bisa buka posisi dengan menggunakan lot besar full margin bisa dan tentu saja hanya itu saja saja itu saja saja itu ekuitas saya kocar kacir gak karuan menjadi kacau Dan yang lebih parah lagi setelah digunakan banyak margin penuh, Kita akan merasa susah untuk kembali menggunakan banyak sesuai m Anagement yang benar bukan susah dalam mengerjakannya banyak, tapi hati dan psikologi kita yang susah untuk menerima fitur dengan manajemen resiko yang benar bisnis trading kita akan sukses Saya rasa sahabat2 juga merasakannya, jika kalian sudah terbiasa pakai banyak besar terus ganti pakai lot kecil Rasanya seperti biasa minum sirup di suruh minum air putih Tapi ada yang menyehatkan dalam teknik manajemen ini ada beberapa kaidah yang harus kalian pahami dan kalian taati pertama, setiap melakukan transaksi harus di sertai SL Sebetulnya kalau kita sadar, setiap transaksi kita pasti ada SL Nya entah itu SL di tentukan oleh kita atapun yang ada di imbuhnya oleh broker Terkadang kita lebih takut kehilangan sedikit modal dari pada kehilangan semua modal yang berprinsip Lebih baik kena MC dari pada kena SL jangan kawatir teman, di teknik yang kami ajarkan sudah di sertakan Teknik meletakan SL yang tepat. Kedua, jangan menggunakan teknik SL dan TP ya Ng statis atau tetap maksudnya dalam setiap transaksi menggunakan teknik apapun anda menggunakan SL dan TP selalu tetap Jika SL nya 50 pips maka selalu 50 pips, jika TP 100 pips maka selalu 100 pips Saya sudah mencoba hal tersebut dan hasilnya sangat tidak baik untuk akun kita Dan Belum tentu 50 pips atau angka statis anda adalah posisi letak SL yang tepat karena kondisi pasar selalu berubah-ubah Ketiga, gunakan teknik risk yang bertitik dengan kaidah kedua teknik ini menggunakan resikonya yang statis maksudnya jika dalam setiap tading kita menetapkan resikonya 2 maka dalam Setiap trading kita harus beresiko 2 berapapun SL kita Dan hal inilah yang akan menjadi inti pembahasan dari teknik profit konsisten jurus pamungkas Tenang, tidak akan bikin anda stres Saya akan mencoba menjelaskannya secara sederhana dan singkat Supaya lebih paham, kita langsung ambil contoh saja Modal balance 1000 Resiko SL 2 1000 x 2 100 20 itu berarti setiap terkena SL kita, berapapun SL kita, res Iko harus 20 jangan mereskokan modal lebih dari 2 Bagaimana jika transaksi kena SL nya Apakah transaksi berikutnya tetap menggunakan resiko 2 Ya apakah hasil dari transaksi kita, kena SL nya atau TP nya, resiko tetap 2 Jangan di rubah Lalu Bagaimana cara menentukan lot yang tepat jika Menggunakan teknik tersebut Pertanyaan yang bagus Contoh lagi Saya menggunakan peraturan lot dari broker seseskyline biasa saya pakai Untuk broker yang lain yang biasa sahabat pakai sesuaikan sendiri 0 01 per pips 0 1 0 02 per pips 0 2 0 03 per pips 0 3 dan seterusnya Modal balance 1000 Resiko 2 Misalkan saya buka posisi BUY dengan teknik profit konsisten insidebar dan SL 50 pips Berapa banyak yang saya pakai jika terkena SL nya maka kita rugi 2 Tenang kawan, jangan mumet duluan Kita hanya menggunakan matematika dasar kok Kita hitung ya, Resiko jumlah pips Lot 20 50 pips 0 4 perpips 0 4 perpips 0 04 banyak Gimana Mudahkan Kalau sampai gak paham dan gak bisa, kayaknya perlu di pertanyakan ijazah SD nya h Ehehehee Bagaimana dengan manajemen reward nya Jika resiko sudah jelas, maka menentukan TP akan lebih mudah lagi Kita tinggal menggunakan risk management reward saja Saya berisiko untuk resiko reward minimal 1 2, dan kalau bisa 1 3 Jika SL anda 50 pips maka minimal anda minimal Pips yaitu 2 x dari SL nya Bisa juga 3 x dari SL nya Mudahkan INGAT Jangan takut TP kita yang itu tidak tersentuh Tidak ada seorang pun yang tahu arah pasar Karena itu cuex saja lah Seandainya trading tanpa analisa saja dengan manajemen resiko yang mana yang mungkin bisa berkembang Meningkat, apalagi jika trading menggunakan teknik dan analisa plus manajemen resiko yang tepat, insya alloh ekuitas kita akan meningkat Salam sukses dan semoga bermanfaat amiin.

No comments:

Post a Comment