Thursday 24 August 2017

Trading Moving Averages Pdf


Cara Menggunakan Moving Averages. Moving averages membantu kita untuk menentukan tren dan kedua, mengenali perubahan dalam tren. Itu tidak ada lagi yang bagus untuk hal lain hanya membuang waktu. Saya tidak akan menjadi Masuk ke rincian berdarah tentang bagaimana mereka dibangun Ada sekitar satu juta situs yang akan menjelaskan susunan matematika mereka. Saya akan membiarkan Anda melakukannya pada satu hari Anda sendiri saat Anda sangat bosan keluar dari pikiran Anda. Tapi semua Anda Benar-benar harus tahu adalah bahwa garis rata-rata bergerak hanya harga rata-rata saham dari waktu ke waktu itu. Kedua moving averages. I menggunakan dua moving averages 10 moving average moving average SMA dan 30 exponential moving average EMA I Suka menggunakan yang lebih lambat dan yang lebih cepat Mengapa Karena ketika putaran yang lebih cepat 10 melewati yang lebih lambat 30, itu akan sering menandakan perubahan tren Mari lihat contohnya. Anda dapat melihat pada bagan di atas bagaimana garis ini dapat membantu Anda menentukan tren Di sisi kiri grafik 10 SMA di atas 30 EMA dan trennya naik 10 SMA melintasi turun di bawah 30 EMA pada pertengahan Agustus dan trennya turun Kemudian, 10 SMA melintasi kembali hingga 30 EMA pada bulan September dan trennya naik lagi - Dan itu tetap bertahan selama beberapa bulan setelahnya. Inilah peraturannya. Fokus pada posisi long hanya ketika SMA 10 berada di atas 30 EMA Focus pada posisi pendek hanya ketika SMA 10 berada di bawah 30 EMA. Tidak ada yang lebih sederhana dari itu. Dan SELALU akan tetap menjaga Anda di sisi kanan tren. Perhatikan bahwa rata-rata bergerak hanya bekerja dengan baik saat saham sedang tren - bukan saat berada dalam rentang perdagangan Bila saham atau pasar itu sendiri menjadi ceroboh maka Anda dapat mengabaikan moving averages. - mereka tidak bekerja. Berikut adalah hal penting yang perlu diingat untuk posisi panjang - mundur untuk posisi pendek. SMA 10 harus berada di atas 30 EMA. Harus ada banyak ruang di antara rata-rata bergerak. Rata-rata rata-rata bergerak harus miring. Ke atas. Rata-rata pergerakan 200 periode. SMA 200 digunakan Untuk memisahkan wilayah banteng dari wilayah beruang Studi telah menunjukkan bahwa dengan memusatkan perhatian pada posisi panjang di atas garis ini dan posisi pendek di bawah garis ini dapat memberi Anda sedikit keunggulan. Anda harus menambahkan rata-rata bergerak ini ke semua grafik Anda dalam semua kerangka waktu. Ya grafik mingguan , Grafik harian, dan 15 menit intra hari, grafik 60 menit. SMA 200 adalah rata-rata pergerakan yang paling penting untuk dimiliki di bagan saham Anda akan terkejut melihat berapa kali saham akan membalik area ini. Gunakan ini untuk Anda Keuntungan. Juga, ketika menulis pemindaian untuk saham, Anda dapat menggunakan ini sebagai filter tambahan untuk menemukan setup panjang potensial yang berada di atas garis ini dan pengaturan singkat potensial yang berada di bawah garis ini. Dukungan dan penolakan. Berlawanan dengan kepercayaan populer, saham tidak Menemukan dukungan atau mengalami hambatan pada moving averages Banyak kali Anda akan mendengar kata para pedagang, Hei, lihatlah saham ini. Ini memantul dari rata-rata pergerakan 50 hari. Mengapa saham tiba-tiba terpental dari garis yang oleh beberapa trader dipasangkan. Bagan itu Tidak akan ada stok hanya akan terpental jika Anda ingin menyebutnya tingkat harga yang signifikan yang terjadi di masa lalu - bukan garis pada grafik. Stock akan berbalik naik atau turun pada tingkat harga yang mendekati angka pergerakan yang populer. Tetapi mereka tidak membalikkan pada garis itu sendiri. Jadi, anggaplah Anda melihat sebuah grafik dan Anda melihat saham menarik kembali ke, katakanlah, periode 200 bergerak rata-rata Lihatlah tingkat harga pada grafik yang terbukti signifikan. Daerah pendukung atau resistance di masa lalu. Mereka adalah area dimana saham kemungkinan akan berbalik arah. Rata-rata Bergerak Terbaik untuk Perdagangan Hari. Mengapa Rata-rata Bergerak Baik untuk Perdagangan Hari. Menyimpan barang-barang Simple. Day trading adalah permainan cepat Anda bisa dengan mudah hati-hati. Dalam satu detik dan kemudian mengembalikan semua keuntungan Anda segera setelahnya Sebagai pedagang, Anda memerlukan cara yang bersih untuk memahami kapan sebuah saham sedang tren dan ketika keadaan menjadi semakin buruk Saat menganalisis pasar, cara yang lebih baik untuk mengukur Trend dari moving averag Pertama, indikatornya benar-benar ada pada grafik, jadi Anda tidak perlu memindai di tempat lain di layar Anda dan kedua hal itu mudah dimengerti. Jika harga bergerak ke arah tertentu selama x periode maka rata-rata bergerak akan mengikuti itu. Arah Tidak seperti indikator lain yang mengharuskan Anda untuk melakukan analisis tambahan, rata-rata bergerak bersih dan to the point Dalam perdagangan hari, memiliki kemampuan untuk membuat keputusan cepat tanpa melakukan sejumlah perhitungan manual dapat membuat perbedaan antara meninggalkan pemenang atau Kehilangan uang. Haruskah Anda Pergi Panjang atau Pendek. Rata-rata pergerakan juga memberi Anda cara sederhana namun efektif untuk mengetahui sisi pasar mana yang harus Anda trading. Jika saham saat ini diperdagangkan di bawah rata-rata bergerak maka Anda jelas seharusnya hanya melakukan short Posisi sebaliknya, jika sahamnya tren lebih tinggi maka Anda harus memasukkan panjang Bila saham berada di bawah rata-rata pergerakan 10 periode dalam situasi apa pun, saya akan mengambil posisi panjang Sekarang, saya tahu, semua konsep ini dasar dan itulah keindahannya, perdagangan hari semestinya mudah, saya belum bisa bertemu dengan pedagang yang bisa menghasilkan uang dengan efektif menggunakan satu juta indikator. Rata-rata Bergerak Terbaik untuk Perdagangan Hari. Secara harfiah adalah jumlah rata-rata bergerak tak terbatas Ada yang tertimbang, sederhana dan eksponensial dan untuk membuat masalah menjadi lebih rumit Anda dapat memilih periode pilihan Anda Dengan begitu banyak pilihan, bagaimana Anda tahu mana yang terbaik? Karena Anda benar-benar membaca artikel ini untuk Sebuah jawaban, saya akan berbagi rahasia kecil saya Untuk berjam-jam perdagangan di pagi hari, rata-rata pergerakan terbaik adalah rata-rata pergerakan sederhana 10 periode Ini adalah saat dimana Anda membaca artikel ini Anda mengajukan pertanyaan mengapa Yah, ini sederhana dulu, Jika Anda berjam-jam berjam-jam di pagi hari, Anda akan ingin menggunakan periode yang lebih pendek karena alasan rata-rata Anda, Anda perlu melacak tindakan harga dengan ketat, karena jerawat mungkin akan gagal Tolong bantulah diri Anda sendiri dan jangan pernah menempatkan 50 periode atau 20 Rata-rata pergerakan 0-periode pada grafik 5 menit Begitu Anda menemukan diri Anda menggunakan periode yang lebih besar, ini adalah tanda yang jelas bahwa Anda merasa tidak nyaman dengan gagasan tentang perdagangan aktif Sekarang, kembali ke mengapa rata-rata pergerakan 10 periode adalah yang terbaik. Periode rata-rata bergerak yang paling populer Yang lain yang datang dalam waktu dekat adalah periode 20-Lagi Sekali lagi, masalah dengan rata-rata pergerakan 20 periode adalah terlalu besar untuk berjejer perdagangan Rata-rata pergerakan 10 periode memberi Anda cukup ruang untuk Biarkan saham Anda tren, tapi itu juga tidak membuat Anda merasa nyaman sehingga Anda memberikan keuntungan. Pada bagian selanjutnya, kami akan membahas bagaimana saya menggunakan rata-rata bergerak sederhana selama 10 periode untuk memasuki perdagangan. Bagaimana Menggunakan Moving Averages to Enter Sebuah Trade. So, izinkan saya mengatakan ini di depan, saya tidak menggunakan rata-rata bergerak sederhana selama 10 periode untuk memasuki perdagangan apa pun yang saya tahu, itu benar-benar bertentangan dengan judul bagian ini, namun menurut saya penting untuk mencakup hal ini. Topik Jika Anda membeli jeda dari rata-rata bergerak mungkin terasa terbatas Dan lengkap, tapi stok terus-menerus kembali menguji rata-rata pergerakan mereka. Kini bola melengkung menyingkir, mari kita gali bagaimana saya benar-benar memasuki perdagangan. Berikut aturan saya untuk berjejer di pagi hari. Stock harus lebih besar dari 10 Dolar. Lebih besar dari 40.000 saham yang diperdagangkan setiap 5 menit. Kurang dari 2 dari rata-rata pergerakannya. Volatilitas harus cukup kuat untuk mencapai target profit 1 ku. Tidak ada sejumlah bar yang berada 2 kisaran tinggi ke rendah. Saya harus Buka perdagangan antara pukul 9 pagi dan 10 pagi. Saya harus keluar dari perdagangan selambat-lambatnya pukul 12.00 siang. Catat hasil perdagangan jika sahamnya ditutup di atas atau di bawah rata-rata pergerakan 10 periode setelah pukul 11:00. Jika Anda menyukai Saya peraturan ini terdengar hebat, tapi Anda memerlukan visual. Di atas adalah contoh pelarian perdagangan pertama dari Solar Pertama dari tanggal 6 Maret 2013 Saham memiliki pelarian bagus dengan volume Seperti yang Anda lihat, saham tersebut memiliki lebih dari 40.000 saham per 5 - minute bar melompat pagi hari sebelum 10 10 pagi dan berada dalam 2 dari moving aver 10-periode Usia. Berikut adalah satu contoh lagi, tapi kali ini ada di sisi pendek perdagangan. Ini adalah grafik Facebook dari 13 Maret 2013 Perhatikan bagaimana saham tersebut memecahkan level terendah pagi di 9 50 bar dan kemudian melesat lurus ke bawah. Volume juga mulai berakselerasi saat saham bergerak ke arah yang diinginkan sampai mencapai target keuntungan. Ini secara harfiah merupakan satu-satunya penyiapan yang saya trading. Saya percaya dalam menjaga hal-hal sederhana dan melakukan apa yang menghasilkan uang Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam artikel ini, perhatikan bagaimana pergerakan sederhana. Rata membuat Anda berada di sisi kanan pasar dan bagaimana cara memberi Anda peta jalan untuk keluar dari perdagangan. Bagaimana menggunakan Moving Averages to Stop out of a Trade. In teori saat membeli pelarian Anda akan memasuki perdagangan di atas 10- Periode bergerak rata-rata Ini akan memberi Anda ruang gerak yang Anda butuhkan jika stok tidak pecah keras sesuai keinginan Anda Bagan di atas adalah contoh pelarian klasik, tapi saya beri beberapa hal yang tidak begitu bersih. Bagan di atas adalah FSLR Solar Pertama dari tanggal 10 April 20 13 Saham memiliki rincian palsu di pagi hari lalu kembali ke moving average 10-periode Ini pertanda pertama Anda bahwa Anda memiliki masalah, karena saham tidak bergerak sesuai keinginan Anda Jika saham Anda gagal, periode 10 Rata bergerak akan memberikan kegagalan yang aman bagi Anda untuk mengukur stok Anda Terus berlanjut, FSLR berhenti di jalurnya pada moving average 10-periode dan berbalik turun lagi hanya untuk berdagang sideways. Pada titik ini, Anda tahu ada yang salah, tunggu saja Sampai saham ditutup di atas rata-rata bergerak karena Anda tidak pernah tahu bagaimana hal-hal yang akan terjadi. Bagaimana menggunakan Moving Averages to Tentukan apakah Perdagangan Bekerja. Anda harus tahu kapan harus menahan mereka dan kapan melipatnya Jika kita semua menerapkan logika ini Untuk bisnis dan kehidupan, kita semua akan jauh lebih jauh ke depan Di pasar, saya pikir kita secara alami mencari contoh sempurna dari pengaturan perdagangan kita Kenyataannya, kebanyakan perdagangan tidak akan berjalan baik maupun gagal, mereka akan berada di bawah kinerjanya Sejak saya melakukan perdagangan Jerawat, t Dia bergerak rata-rata harus selalu tren dalam satu arah Bagi saya, saya tahu sudah waktunya untuk menaikkan bendera hati jika rata-rata pergerakan 10 periode rata-rata bergerak atau saham tersebut melanggar rata-rata pergerakan sebelum pukul 11 ​​pagi. Mengapa Saya Tidak Ride the Average. Sebelum saya mendapatkan 100 email peledakan saya untuk yang satu ini, izinkan saya memenuhi syarat judul bagian ini Ya, Anda dapat menghasilkan uang yang memungkinkan saham Anda diperdagangkan lebih tinggi asalkan tidak berada di bawah rata-rata bergerak. Bagi saya, saya tidak pernah bisa Membuat keuntungan yang cukup besar secara konsisten dengan pendekatan perdagangan hari ini Ada waktu sebelum sistem perdagangan otomatis saham bergerak secara linier Namun, sekarang dengan algoritma perdagangan yang kompleks dan hedge fund yang besar di pasar, saham bergerak dalam pola yang tidak menentu. Couple that with the fact Anda adalah hari perdagangan berjerawat, itu hanya senyawa peningkatan volatilitas Anda akan hadapi. Jadi, untuk menghindari semua bolak-balik hadir di pasar, saya akan memiliki target 2 keuntungan Rata-rata saham akan memiliki mundurnya tajam dan Saya akan mengembalikan sebagian keuntungan saya Untuk menghadapi skenario ini, setelah saham saya mencapai target keuntungan tertentu, saya akan mulai menggunakan moving average 5-periode untuk mencoba mengunci lebih banyak keuntungan. Jadi, itu memberi ruang saham dan memberi Kembali sebagian besar keuntungan saya atau mengencangkan pemberhentiannya hanya untuk ditutup secara praktis segera. Ini adalah lingkaran setan dan saya menyarankan Anda untuk menghindari perilaku seperti ini Saya tidak mulai menghasilkan uang di pasar sampai saya mulai menjual ke kekuatan dan Mencakup kelemahan Saya menemukan bahwa ketika saya akan memindai pasar untuk mencari contoh pembuatan perdagangan saya, saya secara alami akan tertarik pada perdagangan yang sempurna dalam segala hal tentang pelarian bersih, volume tinggi dan pergerakan b-line 4 sampai 7 Jadi, pada tingkat tertentu Saya melatih diri saya pada tingkat bawah sadar untuk mengharapkan jenis keuntungan ini pada setiap perdagangan Pemikiran semacam ini menyebabkan banyak frustrasi dan banyak waktu analisis. Di mana saya akhirnya mendarat dan Anda dapat melihat dari peraturan perdagangan yang saya susun di Artikel ini, adalah untuk melihat semua perdagangan historis saya dan melihat berapa banyak keuntungan yang saya dapatkan di puncak posisi saya yang saya perhatikan rata-rata saya mendapat keuntungan dua persen pada suatu saat selama perdagangan, saya mengambil langkah lebih jauh dan menguranginya. Dengan rasio emas 1 618 atau 1 62 untuk meningkatkan odds. Why Anda Perlu Menggunakan Default Moving Average. Teknik analisis jelas metode pilihan saya ketika datang ke perdagangan pasar saya sangat percaya pada metode Richard Wyckoff Untuk analisis teknis dan dia berkhotbah tentang tidak meminta tip atau melihat berita Segala hal yang perlu Anda ketahui tentang perdagangan Anda ada di bagan Satu hal yang saya coba lakukan sejak awal dalam karir trading saya adalah mengakali pasar apa yang saya maksud dengan ini. Apakah saya akan mengambil contoh rata-rata bergerak sederhana 10-periode dan mengatakan kepada diri sendiri bahwa rata-rata pergerakan sederhana tidak cukup rumit Hal ini akan membawa saya ke jalur menggunakan sesuatu yang lebih berwarna seperti rata-rata bergerak eksponensial ganda dan saya akan mengambilnya langkah Lebih jauh dan menggantinya dengan x periode Jika Anda membaca ini dan tidak tahu, apa yang saya bicarakan kemudian bagus untuk Anda Apa yang saya lakukan dalam pikiran saya sendiri dengan rata-rata pergerakan eksponensial ganda dan beberapa indikator teknis aneh lainnya adalah menciptakan Seperangkat alat indikator khusus untuk memperdagangkan pasar Saya percaya bahwa jika saya melihat pasar dari perspektif yang berbeda, hal itu akan memberi saya keunggulan yang saya butuhkan untuk menjadi sukses. Nah, ini tidak mungkin merupakan hal terjauh dari kebenaran. Pasar Tidak lebih dari manifestasi harapan dan impian orang. Sampai saat itu, jika sebagian besar orang menggunakan rata-rata bergerak sederhana maka Anda perlu melakukan hal yang sama sehingga Anda dapat melihat pasar melalui mata lawan Anda. Seni perang Mengatakan yang terbaik di Bab 3, Jadi dikatakan bahwa jika Anda mengenal musuh Anda dan mengenal diri sendiri, Anda bisa memenangkan seratus pertempuran tanpa kehilangan satu pun Jika Anda hanya mengenal diri sendiri, tapi bukan lawan Anda, Anda mungkin akan menang atau mungkin kalah jika Anda Tahu neithe R Anda sendiri atau musuh Anda, Anda akan selalu membahayakan diri Anda sendiri. Kesalahan saat menggunakan Moving Averages. Menggunakan Moving Average Crossover untuk Memasuki Perdagangan. Banyak pedagang rata-rata bergerak akan menggunakan penyeberangan rata-rata sebagai titik keputusan untuk perdagangan dan bukan harga dan volume. Tindakan di bagan Misalnya, sudah berapa kali Anda mendengar seseorang mengatakan bahwa periode 5 yang baru saja dilalui di atas rata-rata pergerakan 10 periode jadi kita harus membeli Tindakan ini dengan sendirinya berarti sangat sedikit Pikirkan tentang hal ini, apa pentingnya hal ini bagi Saham Don t Anda berpikir perpindahan rata-rata bergerak dari periode 5 periode dan 10 periode akan berarti hal yang sangat berbeda untuk simbol yang berbeda yang saya ingat pada satu titik saya menulis kode bahasa yang mudah untuk memindahkan crossover rata-rata di TradeStation Saya menjalankan tes kembali pada beberapa saham Dan hasil di mana bintang saya yakin saya memiliki sistem kemenangan maka realita pasar di saham mulai diperdagangkan dengan pola yang berbeda dan dua moving averages yang saya gunakan mulai memberikan Sinyal palsu Oleh karena itu, tidak perlu dikatakan lagi, saya meninggalkan sistem itu dan bergerak lebih jauh ke arah parameter harga dan volume yang dijelaskan lebih awal di artikel ini. Tidak Menggunakan Rata-rata Bergerak Populer. Tidak menggunakan rata-rata bergerak yang populer adalah cara pasti untuk gagal. Apa gunanya mencari? Pada sesuatu jika Anda adalah satu-satunya yang menonton saya tidak akan mengalahkan yang ini sampai mati karena kita membahasnya lebih awal di artikel ini. Menggunakan lebih dari satu Moving Average. Sebagai pedagang hari saat bekerja dengan jerawat Anda benar-benar ingin membatasi jumlah Dari indikator yang Anda miliki di monitor Anda, saya telah melihat pedagang dengan rata-rata 5 tingkat di layar mereka sekaligus Menurut pendapat saya, lebih baik menjadi master satu rata-rata bergerak daripada magang mereka semua Jika Anda tidak percaya saya ada Studi yang diterbitkan pada bulan Agustus 2010 oleh Ben Marshall, Rochester Cahan, dan Jared Cahan yang memberikan analisis detail keuntungan perdagangan saat menggunakan indikator Studi tersebut menyatakan Meskipun kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa peraturan perdagangan ini sesuai Teknik penentuan waktu pasar lainnya atau peraturan perdagangan yang tidak kami uji menguntungkan, kami menunjukkan bahwa lebih dari 5.000 peraturan perdagangan tidak menambah nilai melebihi apa yang diharapkan pada kesempatan bila digunakan dalam isolasi selama periode waktu yang kami anggap saya belum siap untuk Keluarkan semua indikator teknis di kotak peralatan saya berdasarkan penelitian ini, namun jangan mencoba mengubah indikator Anda menjadi jin dalam botol. Terus-ubah mengubah rata-rata bergerak yang Anda gunakan. Ada satu titik di mana saya mencoba pergerakan 10 periode. Rata selama beberapa minggu, lalu saya beralih ke periode ke-20, lalu saya mulai mengganti rata-rata bergerak. Masa uji coba dan trial ini terus berlanjut selama berbulan-bulan. Pada akhirnya, menurut Anda, bagaimana hasil saya ternyata? Nikmatilah, pilih satu rata-rata bergerak dan tetaplah dengan itu Seiring waktu, Anda akan mulai mengembangkan mata yang tajam untuk bagaimana menafsirkan pasar Ingat, permainan akhir bukanlah tentang menjadi benar, tapi lebih tentang mengetahui bagaimana membaca pasar. Menggunakan Moving Rata - rata untuk Mengukur Resiko Perdagangan Anda. Rata-rata pergerakan 10 periode adalah alat yang hebat untuk mengetahui kapan stok sesuai dengan profil risiko saya Yang paling saya rela kehilangan pada perdagangan apa pun 2 dan seperti yang Anda baca di awal artikel ini, saya akan menggunakan pergerakan 10 periode Rata-rata sebagai sarana untuk menghentikan perdagangan saya Satu hal yang saya suka lakukan adalah melihat sejauh mana saham saya saat ini diperdagangkan dari rata-rata pergerakan sederhana selama 10 periode Jika saham saya di atas rata-rata bergerak, saya tidak akan mengambil waktu lama. Perdagangan saya tidak bisa masuk ke posisi mengetahui bahwa saya telah mengekspos diri saya dengan 4 nilai risiko, yaitu dua kali lipat dari titik rasa sakit maksimum saya. Contoh bagan di bawah ini adalah dari NFLX pada tanggal 23 April 2013 Beberapa dari Anda mungkin melihat tabel ini dan berpikir Wow, stok naik 22 dan pada volume tinggi Bagi saya ketika saya melihat Netflix yang saya lihat adalah perdagangan saham enam persen penuh dari rata-rata pergerakan sederhana ketika tiba saatnya saya menarik pelatuknya Karena saya menggunakan pergerakan Rata-rata sebagai petunjuk saya untuk menghentikan perdagangan ini terlalu berisiko bagi saya untuk masuk Posisi baru Lain kali Anda melihat grafik, cobalah memikirkan rata-rata bergerak sederhana sebagai meteran risiko dan bukan hanya indikator yang tertinggal. Pikirkan semuanya bersama-sama. Mari bicara melalui keseluruhan perdagangan sehingga kita dapat melihat bagaimana perdagangan hari ini secara efektif. Menggunakan rata-rata bergerak sederhana 10-periode. Hal pertama yang perlu Anda tentukan adalah tingkat volatilitas yang Anda perdagangan untuk menentukan target keuntungan Anda Ingat nafsu makan Anda untuk volatilitas harus sesuai proporsi target keuntungan Anda Untuk menyelam lebih dalam Volatilitas tolong baca artikelnya - bagaimana cara melakukan trading volatilitas Bagi saya, saya melakukan perdagangan breakout pada periode 5 menit dengan volatilitas tinggi. Bagan United Health Group di atas dari 4 2 2013 memiliki semua bahan yang tepat untuk sistem saya Ada volume berat pada Breakout Saham memberikan sedikit kembali pada retracement pertama dan menembus level tinggi antara waktu 9 50 am dan 10 10 am Terakhir, moving average berada dalam 2 dari harga saham, jadi saya bisa memberi saham beberapa ruang gerak. Berdasarkan konfigurasi ini saya harus menarik pelatuknya. Jawabannya adalah iya, tapi saya sengaja menunjukkan kepada Anda sebuah perdagangan yang telah gagal. Ada cukup banyak blog di luar sana yang memompa sistem dan strategi yang bekerja dengan sempurna. Breakout akan gagal pada sebagian besar waktu Anda hanya Mencoba untuk membatasi risiko Anda dan memanfaatkan keuntungan Anda Dalam contoh ini, saham pecah ke level tertinggi baru dan kemudian berbalik dan berbalik rata Setelah Anda melihat kandil mulai mengapung ke samping dan rata-rata pergerakan moving average selama 10 periode, tiba saatnya untuk Mulailah merencanakan strategi keluar Anda Sesuai dengan metodologi pelarian saya, saya akan menunggu sampai jam 11 pagi dan karena saham itu sedikit di bawah rata-rata pergerakan 10 periode, saya akan keluar dari posisi tersebut dengan kerugian sekitar satu persen. Rata-rata pergerakan bukan Grail suci perdagangan, tapi jika digunakan dengan benar dapat membantu Anda mengukur kapan harus keluar dari perdagangan dan juga membantu membatasi risiko Sisanya teman saya terserah Anda dan seberapa baik Anda dapat menganalisis pasar Jika Anda tidak mendapatkan sesuatu Dari artikel ini, ingatlah bahwa semakin sedikit dan fokus untuk menjadi penguasa satu nilai rata-rata bergerak. Strategi Berputar Post. Moving Averages. Dengan Analis Senior Casey Murphy Investor yang berbeda menggunakan moving averages untuk alasan yang berbeda Beberapa menggunakannya sebagai analisis utama mereka. Alat, sementara yang lain hanya menggunakannya sebagai pembangun kepercayaan untuk mendukung keputusan investasi mereka. Pada bagian ini, kami akan menyajikan beberapa jenis strategi yang berbeda - menggabungkannya ke dalam gaya trading Anda terserah Anda. Crossover Crossover adalah jenis yang paling dasar. Sinyal dan disukai di antara banyak pedagang karena menghilangkan semua emosi Jenis crossover yang paling dasar adalah ketika harga aset bergerak dari satu sisi rata-rata bergerak dan ditutup pada crossover Price lainnya digunakan oleh pedagang untuk mengidentifikasi pergeseran momentum. Dan dapat digunakan sebagai strategi masuk atau keluar dasar Seperti yang dapat Anda lihat pada Gambar 1, sebuah salib di bawah rata-rata bergerak dapat menandakan dimulainya tren turun dan kemungkinan akan digunakan oleh pedagang Sebagai sinyal untuk menutup posisi lama yang ada Sebaliknya, jarak di atas rata-rata bergerak dari bawah mungkin menyarankan dimulainya uptrend baru. Tipe kedua crossover terjadi ketika rata-rata jangka pendek melewati rata-rata jangka panjang. Sinyal digunakan oleh pedagang untuk mengidentifikasi bahwa momentum bergeser dalam satu arah dan pergerakan yang kuat cenderung mendekati sinyal beli dihasilkan ketika rata-rata jangka pendek melintasi di atas rata-rata jangka panjang, sementara sinyal jual dipicu oleh short - term rata-rata persimpangan di bawah rata-rata jangka panjang Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, sinyal ini sangat obyektif, oleh karena itu sangat populer. Crossover Tipis dan Pita Bergerak Rata-rata moving average dapat ditambahkan ke grafik ke Meningkatkan validitas sinyal Banyak trader akan menempatkan moving average lima, 10, dan 20-hari ke dalam grafik dan menunggu sampai rata-rata lima hari melewati yang lain ini umumnya adalah tanda buy utama Menunggu t Rata-rata hari rata-rata untuk rata-rata di atas 20 hari rata-rata sering digunakan sebagai konfirmasi, sebuah taktik yang sering mengurangi jumlah sinyal palsu Meningkatkan jumlah moving averages, seperti yang terlihat pada metode triple crossover, adalah salah satu cara terbaik untuk Mengukur kekuatan tren dan kemungkinan tren akan berlanjut. Ini menimbulkan pertanyaan Apa yang akan terjadi jika Anda terus menambahkan rata-rata bergerak Beberapa orang berpendapat bahwa jika satu rata-rata bergerak berguna, maka 10 atau lebih harus lebih baik lagi Ini membawa kita Ke teknik yang dikenal sebagai pita rata-rata bergerak Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, banyak rata-rata bergerak ditempatkan pada bagan yang sama dan digunakan untuk menilai kekuatan dari tren saat ini Bila semua moving averages bergerak ke arah yang sama, Tren dikatakan kuat Reversals dikonfirmasi ketika rata-rata melintang dan menuju ke arah yang berlawanan. Respons terhadap perubahan kondisi dihitung dengan jumlah periode waktu yang digunakan dalam moving averages. Lebih pendek periode waktu yang digunakan dalam perhitungan, yang lebih sensitif rata-rata adalah sedikit perubahan harga Salah satu pita yang paling umum dimulai dengan rata-rata pergerakan 50 hari dan menambahkan rata-rata dalam kenaikan 10 hari sampai rata-rata akhir 200 Tipe ini Rata-rata bagus dalam mengidentifikasi pembalikan tren jangka panjang. Filters Filter adalah teknik yang digunakan dalam analisis teknis untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang tentang perdagangan tertentu. Misalnya, banyak investor dapat memilih untuk menunggu sampai sebuah keamanan melintasi di atas rata-rata bergerak dan Setidaknya 10 di atas rata-rata sebelum melakukan pemesanan Ini adalah upaya untuk memastikan crossover valid dan untuk mengurangi jumlah sinyal palsu Kelemahan tentang mengandalkan filter terlalu banyak adalah beberapa keuntungan diberikan dan hal itu dapat menyebabkan Untuk merasa seperti Anda telah kehilangan perahu Perasaan negatif ini akan menurun seiring berjalannya waktu karena Anda selalu menyesuaikan kriteria yang digunakan untuk filter Anda Tidak ada aturan atau hal yang harus diperhatikan saat menyaringnya. Hanya alat tambahan yang memungkinkan Anda berinvestasi dengan percaya diri. Amplop Rata-rata Rata-rata Strategi lain yang menggabungkan penggunaan rata-rata bergerak dikenal sebagai amplop Strategi ini melibatkan merencanakan dua pita di sekitar rata-rata bergerak, terhuyung-huyung oleh tingkat persentase tertentu. Misalnya, Pada bagan di bawah ini, sebuah amplop 5 ditempatkan di sekitar rata-rata trader 25 hari Trader akan melihat band-band ini untuk melihat apakah mereka bertindak sebagai area support atau resistance yang kuat Perhatikan bagaimana pergerakan tersebut sering membalikkan arah setelah mendekati salah satu level. Pergerakan harga Di luar band bisa menandakan masa kelelahan, dan pedagang akan melihat pembalikan menuju rata-rata tengah.

No comments:

Post a Comment